Penjahit Blazer Cepat di Jogja

Penjahit Blazer cepat di Jogja

Blazer memang sangat diminati oleh beberapa kalangan untuk menghadiri acara resmi dari kantor, meeting dengan client, presentasi, atau untuk foto wisuda bersama keluarga. Blazer memang identik dipakai untuk acara - acara resmi, namun seiring cepatnya perubahan tren mode busana anak muda saat ini tidak sedikit pula yang memakai blazer untuk dipakai sehari - hari. Tidak sedikit penjual yang menawarkan blazer dengan harga yang murah untuk menarik pelanggan. Namun kebanyakan orang tidak puas dengan kualitas produk yang ditawarkan. Kenapa? karena dengan harga yang relatif murah tentu bahan yang digunakan dan kualitas jahitan tidak sesuai ekspektasi para pembeli. Belum lagi ukuran blazer tidak sesuai dengan ukuran badan mereka. Itulah kenapa kebanyakan lebih memilih mencari penjahit untuk membuat Blazer mereka.

Untuk membuat blazer memanglah tidak mudah, sehingga tidak semua penjahit bisa membuatnya. Dibutuhkan pengalaman dan ketelitian ekstra untuk membuat pola dan jahitan yang sangat rumit, sehingga harga untuk membuat blazer jadi relatif mahal.

Butik Moda Griyabusana tentu sudah sangat berpengalaman dalam mengerjakan blazer yang pas dan nyaman dipakai. Untuk ongkos jahit di sini kami mematok rentang harga antara Rp 100K - 300K. Harga tersebut tidak termasuk harga bahan dan ongkir ya.

Kenapa Pilih Jahit di Butik Moda Griyabusana? 

  • Dikerjakan langsung oleh penjahit profesional yang telah berpengalaman bekerja di beberapa butik Ternama di Yogyakarta. Jadi jangan salah kalau hasilnya juga sangat maksimal sekelas Butik Profesional.
  • Sewaktu kamu coba baju pesenan kamu, kok rada kegedean ya? Tenang, balikin ke sini nanti biar diberesin sama penjahitnya langsung.
    * Garansi berlaku 3 X 24 Jam setelah barang diambil.
  • Sebelum kamu beli bahan buat bikin baju kesayangan kamu, konsultasi dulu ke sini. Supaya kamu tidak salah beli jenis kain yang cocok buat model baju yang kamu pengen.
  • Bebas tentuin sendiri ukuran baju yang kamu pesen. Sesuai ukuran badan kamu atau kamu suka yang sedikit over size?
  • Untuk tanda jadi order, Down Payment (DP) minimimal 50% dari total tagihan kamu. Atau bisa juga langsung Lunas di awal.

Untuk sekedar bertanya atau sekedar konsultasi bahan membuat blazer atau memesan Blazer kepada kami bisa melalui nomor Whatsapp WhatsApp

Komentar

Apa komentar kamu tentang tulisan ini?

Archive

Tinggalkan Pesan

Kirim