Penjahit Kebaya Akad Nikah di Jogja

Penjahit Kebaya Akad Nikah di Jogja

Prosesi Akad nikah dengan kebaya idaman & make up yang cantik menawan, sehingga membuat pangling semua tamu undangan adalah impian bagi setiap wanita. Moment sakral sekali dalam seumur hidup ini membuat semua wanita seolah berlomba - lomba mencari kebaya idaman mereka untuk di pakai di hari pernikahan yang akan dikenang seumur hidupnya.
Gambar disamping merupakan salah satu kebaya akad nikah hasil karya Butik Moda Griyabusana. Bahan yang digunakan adalah Broklat Premium dengan hiasan mutiara full body.

Untuk membuat kebaya akad nikah harus direncanakan secara matang mulai dari model, bahan yang digunakan, serta hiasan / payet seperi apa yang akan dipakai di dalamnya. Berikut beberapa tips untuk pertimbangan memesan kebaya akad nikah kamu:

Perkiraan Waktu
Sebaiknya kamu memesan jauh - jauh hari dalam memesan kebaya, ini untuk memastikan kamu cukup waktu untuk proses pemilihan model kebaya. Proses pembuatan atau penjahitan kebaya akad nikah biasanya memerlukan waktu yang cukup lama. Selain itu, masih ada juga proses pengukuran yang tidak bisa dilakukan hanya sekali saja.
Jika kebaya kamu sudah diukur dan dipesan sejak jauh hari, ada kemungkinan perubahan berat serta ukuran tubuh. Kamu tentunya tidak ingin kebaya yang kamu pakai terlihat kebesaran atau kekecilan di hari pernikahan. Oleh sebab itu, sebaiknya persiapkan kebaya dari jauh hari, minimal 4-5 bulan supaya kebaya akad nikah kamu bisa selesai tepat waktu dan pas dipakai di hari H.

Model & Biaya
Cari beberapa referensi model kebaya yang cocok dan sesuai dengan selera kamu, referensi bisa kamu dapatkan dari instagram, pinterest atau sumber lainnya. Ini supaya memudahkan kami dalam memberikan saran bahan apa yang cocok untuk kebaya idaman kamu, selain itu berapa meter kira - kira yang dibutuhkan untuk pembuatannya.
Jika sudah fix dengan model dan bahan baru penentuan biaya untuk kebaya idaman kamu. Tingkat kerumitan model kebaya kamu sangat menentukan biaya penjahitan disini. Semakin rumit tentu semakin mahal ya Hehe.

Butik Moda Griyabusana tentu sudah sangat berpengalaman dalam mengerjakan Kebaya Akad Nikah yang cantik, menawan, nyaman dipakai dan tentunya sesuai peasanan customer. Untuk ongkos jahit Kebaya Akad Nikah di sini kami mematok rentang harga antara Rp 350K - 1.999K. Harga tersebut tidak termasuk harga bahan, payet dan ongkir ya.

Kenapa Pilih Jahit di Butik Moda Griyabusana? 

  • Dikerjakan langsung oleh penjahit profesional yang telah berpengalaman bekerja di beberapa butik Ternama di Yogyakarta. Jadi jangan salah kalau hasilnya juga sangat maksimal sekelas Butik Profesional.
  • Sewaktu kamu coba baju pesenan kamu, kok rada kegedean ya? Tenang, balikin ke sini nanti biar diberesin sama penjahitnya langsung.
    * Garansi berlaku 3 X 24 Jam setelah barang diambil.
  • Sebelum kamu beli bahan buat bikin baju kesayangan kamu, konsultasi dulu ke sini. Supaya kamu tidak salah beli jenis kain yang cocok buat model baju yang kamu pengen.
  • Bebas tentuin sendiri ukuran baju yang kamu pesen. Sesuai ukuran badan kamu atau kamu suka yang sedikit over size?
  • Untuk tanda jadi order, Down Payment (DP) minimimal 50% dari total tagihan kamu. Atau bisa juga langsung Lunas di awal.

Untuk sekedar bertanya atau sekedar konsultasi bahan membuat Kebaya akad nikah atau memesan Kebaya kepada kami bisa melalui nomor Whatsapp +62888-2626-454

Komentar

Apa komentar kamu tentang tulisan ini?

Archive

Tinggalkan Pesan

Kirim