Penjahit Blouse Cepat di Jogja

Penjahit Blouse Cepat di Jogja

Blouse atau atasan sangatlah populer dikalangan cewek yang hobi hangout rame - rame ke tempat - tempat yang lagi hits. Gambar di samping adalah hasil jahitan baju blouse lurik pesanan dari salah satu customer Butik Moda Griyabusana. Umumnya blouse diberi tali sedikit di atas pinggang supaya terlihat langsing. Ada juga yang tidak memakai tegantung postur tubuh dan selera pemakai masing - masing, pokoknya supaya tidak terlihat gemuk ketika dipakai. Sangat wajar karena perempuan tidak suka terlihat gemuk apalagi dikatain gemuk.

Butik Moda Griyabusana tentu sudah sangat berpengalaman dalam mengerjakan blouse yang cantik, nyaman dipakai dan tentunya sesuai peasanan customer. Untuk ongkos jahit blouse di sini kami mematok rentang harga antara Rp 90K - 150K. Harga tersebut tidak termasuk harga bahan dan ongkir ya.

Kenapa Pilih Jahit di Butik Moda Griyabusana? 

  • Dikerjakan langsung oleh penjahit profesional yang telah berpengalaman bekerja di beberapa butik Ternama di Yogyakarta. Jadi jangan salah kalau hasilnya juga sangat maksimal sekelas Butik Profesional.
  • Sewaktu kamu coba baju pesenan kamu, kok rada kegedean ya? Tenang, balikin ke sini nanti biar diberesin sama penjahitnya langsung.
    * Garansi berlaku 3 X 24 Jam setelah barang diambil.
  • Sebelum kamu beli bahan buat bikin baju kesayangan kamu, konsultasi dulu ke sini. Supaya kamu tidak salah beli jenis kain yang cocok buat model baju yang kamu pengen.
  • Bebas tentuin sendiri ukuran baju yang kamu pesen. Sesuai ukuran badan kamu atau kamu suka yang sedikit over size?
  • Untuk tanda jadi order, Down Payment (DP) minimimal 50% dari total tagihan kamu. Atau bisa juga langsung Lunas di awal.

Untuk sekedar bertanya atau sekedar konsultasi bahan membuat blouse atau memesan Blouse kepada kami bisa melalui nomor Whatsapp WhatsApp

Komentar

Apa komentar kamu tentang tulisan ini?

Archive

Tinggalkan Pesan

Kirim