Penjahit Kemeja Batik dan Tunik Couple di Jogja

Penjahit Kemeja Batik dan Tunik Couple di Jogja

Baju Couple ini adalah salah satu jahitan pesanan dari salah satu customer Butik Moda Griyabusana.

Baju batik cowok lengan panjang menggunakan lapisan dalam (furing) jenis katun arrow. Untuk menambah aksen manis tunik ditambahkan belt (tali pinggang) yang sangat mudah dilepas. Detail rok span dengan belahan lipit di belakang supaya nyaman dipakai ketika jalan.

Bahan yang dipakai untuk membuat baju tunik cantik ini yaitu menggunakan bahan jenis Katun Toyobo. Katun jenis ini biasanya bisa mudah ditemukan di toko kain mana saja. Kalau kamu cari di jogja, di sepanjang Jalan solo (Jl. Urip Sumoharjo), Toko kain Niagara juga selalu ada stok kain jenis ini. Untuk jenis kain ini tersedia berbagai macam warana, jadi bisa pilih sesuai selera.

Batik & Rok Menggunkan bahan jenis batik katun yang bisa kamu cari di toko yang sudah di jelaskan sebelumnya. Tetapi tanyakan dulu ke toko, stoknya masih atau tidak jika motif ingin sama persis seperti gambar. Karena jarang sekali toko kain me-restock jenis motif batik yang sama. Mereka lebih cenderung mengorder motif baru untuk di display di toko mereka.

Untuk ongkos jahit Kemeja Batik, Butik Moda Griyabusana mematok harga mulai dari Rp 90K - UP. Tunik mulai dari Rp 90K - UP. Untuk Rok mulai dari Rp 70K - UP. Harga tersebut tidak termasuk harga bahan, payet dan ongkir ya.

Tertarik untuk membuat Kemeja Batik dan Tunik Couple, Baju Couple, Batik Couple, Baju Kembaran ?

PESAN SEKARANG

Kenapa Pilih Jahit di Butik Moda Griyabusana? 

  • Dikerjakan langsung oleh penjahit profesional yang telah berpengalaman bekerja di beberapa butik Ternama di Yogyakarta. Jadi jangan salah kalau hasilnya juga sangat maksimal sekelas Butik Profesional.
  • Sewaktu kamu coba baju pesenan kamu, kok rada kegedean ya? Tenang, balikin ke sini nanti biar diberesin sama penjahitnya langsung.
    * Garansi berlaku 3 X 24 Jam setelah barang diambil.
  • Sebelum kamu beli bahan buat bikin baju kesayangan kamu, konsultasi dulu ke sini. Supaya kamu tidak salah beli jenis kain yang cocok buat model baju yang kamu pengen.
  • Bebas tentuin sendiri ukuran baju yang kamu pesen. Sesuai ukuran badan kamu atau kamu suka yang sedikit over size?
  • Untuk tanda jadi order, Down Payment (DP) minimimal 50% dari total tagihan kamu. Atau bisa juga langsung Lunas di awal.

Untuk sekedar bertanya atau sekedar konsultasi bahan membuat Kemeja Batik dan Tunik Couple atau memesan Kebaya kepada kami bisa melalui nomor Whatsapp +62888-2626-454

Komentar

Apa komentar kamu tentang tulisan ini?

Archive

Tinggalkan Pesan

Kirim