Penjahit Gamis Cepat di Jogja

Penjahit Gamis Cepat di Jogja

Baju Gamis merupakan pakaian muslimah yang menyatu antara atasan dengan bawahan yang bentuknya lurus kebawah, cukup longgar dan menutupi bagian leher sampai ke mata kaki. Sesuai dari namanya, baju Gamis dulunya berasal dari Timur Tengah yang sangat identik dengan budaya Islami. Disana umumnya wanita muslimah memakai pakaian yang dapat menutup aurat dari kepala sampai ke kaki.

Kendati memiliki sejarah panjang dari negeri seberang, baju Gamis di era sekarang telah mengalami banyak perubahan dan menjadi tren berbusana khususnya bagi perempuan muslimah di indonesia. Dengan model yang cukup simpel, banyak sekali desainer / perancang busana yang mulai mengembangkan model pakaian ini mengikuti perkebangan tren berbusana yang sangat digemari tidak hanya orang tua.

Indonesia sebagai penyandang gelar "Penduduk dengan Jumlah Mayoritas Muslim Terbanyak di Dunia", tentu secara tidak langsung membuat subur mode berbusana muslim di lingkungan masyarakat, salah satunya baju Gamis ini. Meskipun demikian, inovasi - inovasi masih perlu dilakukan untuk lebih menarik minat konsumen bagi para pelaku bisnis di bidang pakaian ini. Banyak cara untuk lebih menarik minat konsumen baju Gamis, seperti pemlihan warna, corak, motif, model dan bahan yang paling diminati di pasaran.

Sangat populernya baju Gamis ini, banyak sekali anak - anak muda yang lebih tertarik membuat baju Gamis di tempat penjahit / modiste dari pada membeli di pasaran. Bagi mereka menemukan model Gamis dengan bahan, warna dan ukuran badan mereka lebih mudah kalau langsung mereka pesan di tempat penjahit, karena bisa lebih leluasa menentukan model, bahan, warna yang sesuai selera masing - masing. Ada juga yang memesan untuk di pakai seragam lebaran semua anggota keluarga.

Butik Moda Griyabusana tentu sudah sangat berpengalaman dalam mengerjakan Gamis yang cantik, modern, nyaman dipakai dan tentunya sesuai pesanan customer. Untuk ongkos jahit Gamis di sini kami mematok rentang harga antara Rp 80K - 280K. Harga tersebut tidak termasuk harga bahan dan ongkir ya.

Kenapa Pilih Jahit di Butik Moda Griyabusana? 

  • Dikerjakan langsung oleh penjahit profesional yang telah berpengalaman bekerja di beberapa butik Ternama di Yogyakarta. Jadi jangan salah kalau hasilnya juga sangat maksimal sekelas Butik Profesional.
  • Sewaktu kamu coba baju pesenan kamu, kok rada kegedean ya? Tenang, balikin ke sini nanti biar diberesin sama penjahitnya langsung.
    * Garansi berlaku 3 X 24 Jam setelah barang diambil.
  • Sebelum kamu beli bahan buat bikin baju kesayangan kamu, konsultasi dulu ke sini. Supaya kamu tidak salah beli jenis kain yang cocok buat model baju yang kamu pengen.
  • Bebas tentuin sendiri ukuran baju yang kamu pesen. Sesuai ukuran badan kamu atau kamu suka yang sedikit over size?
  • Untuk tanda jadi order, Down Payment (DP) minimimal 50% dari total tagihan kamu. Atau bisa juga langsung Lunas di awal.
Untuk sekedar bertanya atau sekedar konsultasi bahan membuat Gamis atau memesan Gamis kepada kami bisa melalui nomor Whatsapp WhatsApp

Komentar

Apa komentar kamu tentang tulisan ini?

Archive

Tinggalkan Pesan

Kirim