Penjahit Kebaya Brokat di Jogja

Penjahit Kebaya Brokat di Jogja

Kebaya Brokat ini adalah salah satu jahitan pesanan dari salah satu customer Butik Moda Griyabusana beberapa waktu lalu. Rencananya baju kebaya brokat ini mau dipakai untuk foto wisuda dengan keluarga.

Kebaya ini menggunakan bahan jenis Brokat Lokal yang bisa kamu beli di toko - toko kain di wilayah kamu. Kalau kamu cari di jogja, di sepanjang Jalan solo (Jl. Urip Sumoharjo) banyak toko - toko kain yang menjual Brokat jenis ini. Selain warna, motif brokat lain juga tersedia banyak disana.

Furing yang dipakai adalah Furing Tempel, ada juga yang menyebut Kain Tricot / Trikot /Trico yang banyak kamu temui di toko - toko kain di atas. Untuk detail, kancing menggunakan kancing bungkus dan ikat pinggang dari kain furing.

Untuk ongkos jahit Kebaya Brokat, Butik Moda Griyabusana mematok rentang harga antara Rp 90K - 250K. Harga tersebut tidak termasuk harga bahan, payet dan ongkir ya.

Tertarik untuk membuat kebaya brokat ?

PESAN SEKARANG

Kenapa Pilih Jahit di Butik Moda Griyabusana? 

  • Dikerjakan langsung oleh penjahit profesional yang telah berpengalaman bekerja di beberapa butik Ternama di Yogyakarta. Jadi jangan salah kalau hasilnya juga sangat maksimal sekelas Butik Profesional.
  • Sewaktu kamu coba baju pesenan kamu, kok rada kegedean ya? Tenang, balikin ke sini nanti biar diberesin sama penjahitnya langsung.
    * Garansi berlaku 3 X 24 Jam setelah barang diambil.
  • Sebelum kamu beli bahan buat bikin baju kesayangan kamu, konsultasi dulu ke sini. Supaya kamu tidak salah beli jenis kain yang cocok buat model baju yang kamu pengen.
  • Bebas tentuin sendiri ukuran baju yang kamu pesen. Sesuai ukuran badan kamu atau kamu suka yang sedikit over size?
  • Untuk tanda jadi order, Down Payment (DP) minimimal 50% dari total tagihan kamu. Atau bisa juga langsung Lunas di awal.

Untuk sekedar bertanya atau sekedar konsultasi bahan membuat Kebaya brokat atau memesan Kebaya kepada kami bisa melalui nomor Whatsapp +62888-2626-454

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
Apa komentar kamu tentang tulisan ini?

Archive

Tinggalkan Pesan

Kirim